Skip to content

Penalty Tak Mampu Menghentikan Marc Marquez

in#indonesia

Hai..hai..Kali ini aku bakal bahas isu motoGp yang lagi hot bingitsss. Kalau kamu pencinta motoGp, pasti udah tau dong ya isu apa yang lagi hit.

Kisruh motoGp menyusul crash-nya Valentino Rossi (46) di Gp Argentina memantik perbedaan pendapat di antara para pecinta motoGp, jurnalistik, bahkan para rider sendiri. Emosi yang telah sempat meluap, belum dapat dikeringkan. Jadi udah banjir sebanjir-banjirnya, ditambah lagi dengan banjiran komentar dari semua spektator. Untuk mencegah konflik semakin panas, managemen motoGp memutuskan untuk memisah sesi press conference untuk Marc Marquez (93) dan Valentino Rossi. Wuihh...panas euii...

Di sesi kualifikasi motoGp Austin, Marc Marquez berhasil meraih pole position, namun kesalahannya membuat nya mendapatkan penalty dari manajemen MotoGp (Race Direction). Penalty tersebut mengakibatkannya harus start di urutan keempat saat race berlangsung. Banyak spektator yang berspekulasi bahwa pemilik nomor 93 tersebut tidak akan mampu berdiri di podium. Tapi, seperti yang biasa dilakukannya, Marc Marquez kembali membuktikan keahliannya. Dia berhasil finish di urutan pertama, disusul oleh Maverick Vinales yang start di urutan pertama dan Andrea Iannone. Screenshot_20180424-113955_1.jpg

·in#indonesia·by
8
Sort:
  • steemitboard profile picture

    Congratulations @bethnao! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

    You got a First Reply

    Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard. For more information about SteemitBoard, click here

    If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

    Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

    $0.00
    • jimmyt profile picture

      Marquez makes the sport more fun!

      $0.00
      • bethnao profile picture

        Totally agree. I am a fan of him. Look like you followed all motoGp rider in instagram. I've scrolled down on your post and upvoted some of it.

        $0.00
      • bundaumy profile picture

        Gp emang seruuu. Mbak @bethnao ngebayangin bila Njenengan jadi MC atau komentator di circuit GP. Teriak!!!

        $0.00
        • masbudy94 profile picture

          Aku nggak yes 😃😃😃

          $0.00
          • dwiitavita profile picture

            Aku dulu suka lihat moto GP, sepakbola sekarang udah g punya waktu buat semua itu. Jamnya habis buat kerja dan kerja.

            Mbak @bethnao semangat terus

            $0.00
            • ettydiallova profile picture

              Mba @bethanou.. Macam Cowok pembahsannya...hehee

              $0.00
              • bethnao profile picture

                Hahaha...besok2 aku bakal bahas isu cewek, mbak.

                $0.00